Bentuknya yang khas, bulat dengan bolong di tengahnya, memang menjadikan donat menjadi cemilan favorit sampai saat ini. Rasanya tidak ada kata bosan untuk terus dan terus menikmatinya. Apalagi di temani dengan secangkir hot chocolate, pas untuk menghabiskan malam sambil melepas rasa lelah setelah seharian beraktifitas. Jika tidak dalam kondisi menjaga bentuk badan demi penampilan yang kece paripurna, Saya juga pasti akan menyantapnya hanya dalam hitungan menit, maklum Saya adalah penggemar ‘sesuatu’ yang bentuknya bulat dengan ‘bolongan’ di tengahnya 🙂 alias donat.

Berbicara mengenai donat, adalah brand DONAT KAMPUNG yang menawarkan 15 rasa donat, yang menurut Saya, rasanya berbeda dengan donat yang gerainya terdapat di mall mall hits di Jakarta.

Begitu masuk ke dalam mulut, Saya dapat merasakan kelembutan sentuhannya, manisnya, sampai ‘cairan’ putih (yang adalah MAYO sebagai pelengkap rasa abon yang merupakan favorit kebanyakan orang) yang begitu menggugah selera.

Donat ini mengingatkan Saya akan masa kecil dimana mama selalu membuatnya untuk bekal sekolah. Tetapi bedanya kalo dulu rasanya hanya mentega dan meises, sementara donat ini tersedia dalam beberapa pilihan rasa jaman NOW, diantaranya Abon, Ovomaltine, Skippy, Nutella, Matcha

Oreo, dan masih banyak lagi (tersedia 15 rasa). Konon donat ini merupakan resep ‘warisan turun temurun’ dari keluarga sang empunya, Ms. Ailie, yang rasanya telah di sesuaikan dengan perkembangan jaman.

Penasaran? Kamu bisa langsung membelinya via instagram @donatkampung atau datangi beberapa cafe di antaranya Ruang Teduh, Kemang, dll.

Kalau donat favorit kamu apa???